Luar Biasa!!!....Sambil Bonceng Anaknya Yang Masih Kecil, Ibu Ini Mampu Lewati Crosser yang Kesulitan Lewati Jalan di Hutan

iklan
Luar Biasa!!!....Sambil Bonceng Anaknya Yang Masih Kecil, Ibu Ini Mampu Lewati Crosser yang Kesulitan Lewati Jalan di Hutan
Luar Biasa!!!....Sambil Bonceng Anaknya Yang Masih Kecil, Ibu Ini Mampu Lewati Crosser yang Kesulitan Lewati Jalan di Hutan

Natizen media sosial Facebook belum lama ini dihebohkan dengan postingan foto seorang ibu – ibu yang melewati kerumunan crosser dengan kondisi jalan yang becek , namun ibu ini tampak tak ada merasakan kesulitan apapun dengan motor yang dikendarainya itu.
Ibu – ibu yang menggunakan baju motif berwarna orange dan celana kain orange ini terlihat tengah membawa bocah cilik yang berdiri di bagian depan motor bebek yang dikendarai ibu itu. 

Dan satu hal yang membuat natizen heboh akan foto yang diunggah oleh salah satu pengguna akun Facebook itu ialah para crosser dinilai kalah dengan cara mengendarai ibu -ibu ini. Para crosser yang pada dasarnya merupakan kelompok orang – orang petualang dengan menggunakan motor cross lengkap dengan decker dan sepatu tinggi untuk melewati medan yang begitu ekstream ini sering menunjukan kemampuan yang luarbiasa ketika melewati medan yang berlumpur.

Namun sayangnya, dalam foto yang kini menjadi viral di internet itu ternyata kehebatan para crosser bisa dikalahkan dengan ibu – ibu yang hanya menggunakan motor bebek dan tak menggunakan peralatan lengkap seperti apa yang digunakan para crosser.
Crosser yang katanya bisa melewati medan buruk dengan jalanan yang becek dan berlumpur malah tampak saling bantu untuk menarik sebuah motor yang sepertinya terjebak dalam lumpur. 

Para crosser terlihat sedang saling berpegangan untuk menarik sebuah motor melintasi sebuah jalan penuh tanah itu. Sepertinya mereka sangat kesulitan untuk melaju di jalan yang diapit oleh pohon rindang.
Sementara di sisi lain , terlihat seorang wanita tengah mengendarai motor bebek biasa tapi dirinya mampu melewati medan cross yang becek dan lumpur tanpa ada rasa kesulitan. Bahkan wanita itu tampak seperti tak punya hambatan apapun ketika melewati medan cross tersebut.

Foto tersebut pun disebarluaskan di akun Facebook roda2blog.com. Foto tersebut pun diberi keterangan jika kemampuan ibu – ibu itu lebih keren dibandingkan para crosser.
Masih ngremehin skill emak-emak naik motor, “Mesin aja digedein, klo disini gue jagonya” Balada Kawasaki KLX250 dipukul KO sama Yamaha Force 1. Foto: Mochamad Andrean Habibie” seperti itu keterangannya. 

Hingga pada akhirnya , foto tersebut menjadi viral di media sosial. Foto ini sudah 4.569 kali dibagikan dan mendapat 1.300 like dari netizen. 

Komentar para natizen pun terus bermunculan , seperti ini diantaranya :
Menot NdUt, liat aja tuh bro cara jemari kiri pegang hendel kopling mantap bener,kayanya dlu anak racing hhh
 
Agus Wahyu Erawan, Emak2 memang dahsyat! Ga di kota ga di hutan , mereka rajanya.
Arief Hanya Untukmu, Emak2 itu kan orang sana jadi dia tau medan area yg harus dia tempuh…. Heee
 
Ghozty Ghozty, Tuh emak pasti bilang, nih org pada ngapaiiinn yakk, pake baju Warna Warni, crlana panjang, sepatu boot, aye aje pake Sarung ama baju tidur + Sendal jepit. wajah si ibu menatap tampak kebingungan kyanya. Pada nagapaiinn itu
 
Hari Susanto RF, skill mengalahkan peralatan paling canggih sekalipun
 
Kuta Sudita, Ha..ha…, So… bukan alat yg menentukan keberhasilan tapi skil
 
Taufik Agus Purnomo, Yg trabas kebanyakan aksesoris… Hahaha
 
Bagaimana menurut komentar kamu ? 




Via :  http://palingseru.com/107298/foto-ibu-ibu-ini-jadi-viral-lewati-kerumuman-crosser-yang-kesulitan-lewati-jalan-di-hutan