iklan

Ternyata Inilah Hal-Hal Yang Bikin Nyesek Dalam Hubung4n Suami Istri. No 2 Paling Banyak Terjadi

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Ternyata Inilah Hal-Hal Yang Bikin Nyesek Dalam Hubungan Suami Istri. No 2 Paling Banyak Terjadi
Ternyata Inilah Hal-Hal Yang Bikin Nyesek Dalam Hubungan Suami Istri. No 2 Paling Banyak Terjadi

Setiap pasangan suami istri harus bisa saling mendengarkan, tak hanya dapat memperlancar hubungan rumah tangga namun bisa membantu menyelesaikan beragam permasalahan dengan lebih cepat.  Bahagia tentulah salah satu tujuan dari dibangunnya sebuah rumah tangga. Namun apa jadinya jika keseharian dirasakan tidak membahagiakan oleh pasangan suami istri? Hal-hal dibawah ini bisa jadi yang menyebabkan itu terjadi.
Versi Suami di Mata istri:
1. Melihat jempol suami masih sering nangkring di foto profil wanita. Padahal segala perawatan diri sudah dicoba. Dari krim malam, krim siang, sampe krim soda
2. Secara tersirat dituntut pintar masak. Sering diperlihatkan gambar dan resep masakan dari internet. Terbersit pertanyaan, ini sebenarnya mau membangun rumah tangga atau rumah makan?
3. Ngasih duit belanja seuprit, request masakannya selangit. Mungkin dikiranya istrinya kayak VOC, yg mana rempah-rempah gak dibeli, tinggal dijarah dari pribumi.
4. Sudah dimasakin banyak-banyak, eeh pulang-pulang ngakunya kenyang abis ditraktir teman atau ada acara kantor. Trus ini masakan mau diapain dong? dikotakin buat seminar?
5. Selalu harus hadir kalo ada ajakan nongkrong bareng teman-temannya. Seolah-olah kalo dia gak ada, bursa saham bergejolak, kurs rupiah anjlok
6. Pakaian sudah disetrika dan diatur rapi-rapi di lemari, eeh doyannya ngambil susunan paling bawah. Maka berguguranlah susunan yg lain kayak gedung kena dinamit.
7. Hobi menggantung pakaian. Digantung sana, gantung sini, biasanya menumpuk dalam satu gantungan. Jangan-jangan di masa bujangan dulu hobinya menggantung perasaaan wanita.
8. Disuruh benerin atap bocor, kran rusak, atau masang paku di tembok, ntar-ntar mulu. Mau minta tolong ke tukang, dia juga gak mau. Istri turun tangan ngerjain sendiri, eeh dianya marah. Lantas mau suruh siapa dong? the avengers?
9. Kalo boncengan naik motor trus mampir ngisi bensin di SPBU, istri disuruh nunggu di pojokan. Istri yg kreatif sih biasanya selfie-selfie. Tapi kalo istri yg dongkolan cuma mematung sendirian. Tinggal dikasih gaun cantik, persis manekin di butik
10. Disuruh jagain anak sebentar, sudah kayak kiamat kubro. Dikit-dikit panik nelpon, katanya anak nanyain emaknya melulu. Padahal si anak woles aja khusyuk nonton upin-ipin dan Pada Jaman Dahulu
11. Pergi ke kantor bawa bekal pake tupperware, pulangnya hampa. Tupperware-nya ke manaaa..? *backsound lagu Separuh Jiwaku pergi*
12. Anak pas lagi lucu-lucunya maunya dimainin melulu. Giliran si anak ngeden dan mulai melepaskan toksin, perlahan-lahan disodorin ke emaknya.
13. Lambat mikir saat mengingat tanggal lahir anak, atau tanggal penting lainnya. Giliran masa subur istri, tetiba cepat koneksinya.
Baca juga :Mulai 1 Oktober, Selain Tidak Bisa Menikah Jika Tak Punya e-KTP Maka 11 Urusan Ini Ditolak Mulai Oktober 2016. Seperti Ini Informasinya
Versi Istri di Mata Suami:
1. Sering menemukan komentar istri di sebuah lapak fesbuk dengan bunyi “kalo yg ini dengan total ongkirnya berapaan, sis?”
2. Niat surprise beliin istri hadiah, pas ngasih yg pertamakali ditanya malah harganya
3. Nampak selalu stres melihat timbangan, padahal gak pernah nolak kalo suami ngajak makan-makan
4. Menawar barang dengan amat militan, seolah memperjuangkan nasib penduduk Indonesia 200 jutaan
5. Arisan di mana-mana, gak ketahuan kapan dapatnya, ee tiba-tiba sudah bubar aja.
6. Hape baru dicas sedikit karena ada keperluan urgen, eeh sudah dicabut berganti dengan hapenya
7. Ngomel-ngomel soal laju kendaraan saat dibonceng, tapi apa mereka mau diomelin soal rasa masakan saat lagi masak?
8. Kalo ditemenin belanja, suami menunggu sampe gondok tingkat dewa. Menunggu selesainya seolah menunggu Anggun jadi duta shampo lain
9. Lagi di jalan mau pulang ke rumah, kadang ditelpon nitip belanja dengan “the power of pake duitmu dulu”
10. Good bye TV berita atau siaran sepakbola, kalo bersamaan saatnya drama Turki atau sinetron India.
11. Dandannya dua jam, di kondangan cuma 20 menit
12. Kehilangan duit lebih baik daripada kehilangan pensil alis
13. Ada tetangga ganti tivi baru dia komentarin, ada tetangga ganti mobil baru dia heboh, giliran ada tetangga ganti istri baru dia silent mode.
Apapun itu, tetaplah saling menghargai dan mengisi. Ibu memang madrasah bagi anak, tapi suami tetap kepala sekolahnya..
Ini postingan cuma buat lucu-lucuan, silahkan dishare, ditambahkan sesuai pengalaman, mohon jangan sensi dan baperan..
Baca juga : Luar Biasa!!...“Wanita Cantik Ini Pantas Dijuluki Sebagai Istri Paling Sukses Di Dunia” ! Lihat Apa Yang dilakukannya….Suaminya Sampai Tergila-Gila Padanya

Source : Arham Rasyid
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90